Postingan Populer

musik

Profil

Foto saya
Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Masa kecil kita perlu mereka masa tua mereka perlu kita -Orangtua(PAHLAWANKU)

Rabu, 10 April 2019

TOMAT BUAT MASKERAN WAJAH

Wajah kalian pasti ingin terasa sangat segar dan bersih.Disini aku mau berbagi pengalaman yang pernah dilakukan sama aku waktu itu muka nggk enak banget rasanya dan aku ingin gimana caranya supaya wsajah aku tuh segar,dan bersih.Dan aku mencoba menggosokan tomat pada wajah aku eh ternyata hasilnya memuaskan.Kalian yang pengen mencoba dan nggk tau caranya jangan khawatir disini aku akan mengasih tau caranya,dan caranya pun nggk terlalu sulit,bahkan sangat simple dan mudah dimengerti  

Cara menyegarkan wajah menggunakan Tomat:
  1. -Siapkan tomat,lalu dibelah menjadi 2 bagian
  2. -Pastikan wajah sudah dibasuh dengan air terlebih dahulu
  3. -Lalu ambil tomat yang sudah dibelah 2
  4. -Dan usapkan pada wajah 
  5. -Diamkan 10-15 menit
  6. -Lalu bilas dengan air bersih
Dan wajah pun terasa segar dan bersih
                          
Nah,itu tadi adalah tatacaranya mudah kan,kalian boleh mencoba 

2 komentar: